Selasa, 12 November 2019

GROSIR TUMBLER CUSTOM MALANG | 0857.8653.3962 ( INDOSAT )

tumbler custom malang, tumbler custom murah, tumbler custom satuan, tumbler custom bandung, tumbler custom bogor, tumbler custom jogja, tumbler custom semarang, tumbler custom logo, custom tumbler jakarta, custom tumbler satuan

TUMBLER CUSTOM JOGJA - Anda hendak memberikan hadiah souvenir pernikahan yang bagus dan seandainya bermanfaat? Coba saja menyerahkan sebuah tumblr yang bagus dan tentu akan sangat berfungsi untuk tamu undangan Anda. Namun kira-kira tumblr apa yang sangat bagus dan tercapai untuk diserahkan kepada tamu undangan Anda? Berikut ialah pertimbangannya guna Anda.

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA

Jika tadi telah mengetahui kelemahan dan keunggulan bahan plastik maka saatnya Anda memahami bahan lainnya yang ketika ini paling hits yaitu stainless steel. Berikut ini ialah kelebihan tumblr bahan stainless steel :
1. Botol air stainless steel 100% bisa didaur ulang
Sebuah pertanyaan yang tidak sedikit orang tanyakan ialah apakah botol stainless steel bisa didaur ulang secara efektif? Jawabannya ialah ya, botol-botol ini 100% bisa didaur ulang. Botol air stainless steel bisa didaur ulang dengan lumayan sukses bertolak belakang dengan botol air dengan bahan plastik.
2. Botol air stainless steel mudah dimurnikan
Botol stainless steel tidak bakal menyerap bau atau rasa secara permanen dan lumayan mudah dibersihkan. Untuk mencuci botol, Anda dapat mengisinya separuh dengan air hangat, tambahkan satu sendok teh sabun pencuci piring cair dan kocok botol dengan kuat. Bilas sampai bersih dari sabun dan bau bakal hilang sampai-sampai tumblr dapat untuk digunakan lagi. kita juga dapat menggunakan larutan cuka dan air guna membersihkannya lebih higienis.
Untuk melakukan teknik ini, tambahkan melulu satu sendok teh cuka ke dalam separuh botol air hangat. Kocok kuat-kuat untuk mencuci botol, kemudian, diamkan sejumlah saat untuk menyerahkan waktu cuka mencuci bagian dalam botol. Anda bisa membilas cuka dan biarkan mengering sebelum menggunakannya lagi.
3. Botol air stainless steel dapat dipakai untuk cairan panas dan dingin.
Hanya sebab Anda telah mengerjakan investasi dalam botol air stainless steel, tersebut tidak berarti Anda melulu dapat membawa air dingin di dekat Anda. Botol air stainless steel pun bagus untuk membawa kopi atau teh panas ketika berangkat bekerja atau mengerjakan pekerjaan pagi. Anda pun dapat menuangkan jus dingin ketika Anda memerlukan air yang segar di siang hari. Bahan stainless steel dapat mengisolasi desakan udara yang terdapat dalam suatu botol.
Sekarang kita tahu mengenai keuntungan memakai botol air stainless steel. Nah, di bawah ini ialah beberapa kelemahan tumblr stainless steel:
1. Botol air stainless steel bisa menambahkan rasa logam ke air Anda.
Stainless steel ialah bahan yang tercipta dari logam yang tidak mencungkil bahan kimia atau rasa dari zat lain. Beberapa orang telah menyimak bahwa air yang ditabung dalam stainless steel rasanya tidak banyak ada ada logam.
Air rasa logam ini ialah sesuatu yang tidak bisa dihindari saat menggunakan tumblr stainless steel. Namun dengan mencuci botol secara teratur, Anda bisa menghilangkan risiko rasa logam dalam air. Disarankan untuk membasuh botol Anda masing-masing hari baik di malam hari saat Anda berkeinginan tidur atau di pagi hari sebelum kita mengisinya kembali guna hari itu. Rasa logamnya dalam tumblr tidak berbahaya. Jika air kita terasa agak laksana logam, kini saatnya untuk membasuh botol air Anda.
2. Eksterior dari botol air stainless steel bisa penyok atau mengelupas.
Sayangnya, botol stainless steel dapat gampang penyok andai terjatuh atau terbentur benda keras. Fitur dekoratif eksterior pada tumblr stainleess steel pun dapat dengan gampang mengelupas. Terlepas dari kehancuran bagian luarnya, botol-botol stainless steel tetap menjadi botol yang pantas untuk dipakai.
3. Botol stainless steel memerlukan proses desain dengan energi yang paling banyak
Sayangnya botol stainless steel membutuhkan tidak sedikit energi guna diproduksi bila dikomparasikan dengan bahan plastik. Produk stainless steel memang dapat dipakai kembali dengan aman dan mengurangi keperluan produk plastik guna diproduksi. Namun botol yang tercipta dari bahan stainless steel memerlukan proses desain dengan energi yang paling banyak.
Jika masing-masing orang mengerjakan investasi dalam botol air stainless steel dan berkomitmen guna menggunakannya daripada botol air plastik sekali pakai, maka keperluan untuk buatan plastik bakal berkurang secara eksponensial.
Untuk kita yang hendak memberika souvenir pernikahan tumblr, andai Anda hendak memilih harga yang tercapai maka pilihlah plastik, namun andai Anda hendak souvenir pernikahan kita tahan lama, maka pilihlah bahan stainless steel.

Baca juga macam- macam souvenir untuk promosi anda,di  Custom Souvenir 

TUMBLER CUSTOM JOGJA - Tumbler custom  terlihat sangat elegan dan sudah sangat pantas digunakan untuk giftset atau barang souvenir untuk karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ -
 instansi, komunitas/ organisasi, reuni, rekan mahasiswa, dan sebagainya. 
Selain tampilan tumbler ini yang sangat trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya pun juga bersaing dengan provider tumbler lainya. 

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA


Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, untuk pemesanan kami minimal melayani diatas 50 pcs, tetapi tidak usah sungkan untuk bertanya jika rencana pesanan anda dibawah 50 pcs, kami 
pun bisa melayani pemesanan dibawah 50 pcs tetapi dengan pertimbangan tertentu oleh tim kami.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan dapat juga order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom di custom souvenir.

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler 
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | TEMPAT BIKIN TUMBLER CUSTOM JOGJA

Souvenir tumbler jogja  - Botol minum saat ini sangat gemar dicari oleh anak gampang sebab manfaatnya yang paling urgen untuk kegiatan sehar...

Postingan Populer