Rabu, 28 Agustus 2019

GROSIR HARGA TUMBLER ALUMINIUM | 0812.8439.5311 (TSEL)

aluminium tumbler set, starbucks tumbler aluminium, tumbler custom surabaya, tumbler custom malang, tumbler custom murah, tumbler custom satuan, tumbler custom bandung, tumbler custom bogor, tumbler custom jogja, tumbler custom semarang

Stainless Steel, Solusi Baru untuk Tumbler yang Ramah Lingkungan

Stainless steel pada dasarnya adalah varian dari bahan baja yang tahan karat. Stainless bukan hanya bagus untuk lingkungan namun mampu menahan efek korosif dari alam dan lebih cocok untuk persiapan dan penyimpanan makanan daripada bahan lain yang tersedia. 
Stainless steel adalah cara yang tepat untuk menjaga tingkat kebersihan lingkungan menjadi lebih baik karena bahan ini mudah untuk didaur ulang. Bahan stainless steel ini mudah untuk diubah menjadi barang bermanfaat.
Dengan semua manfaat dari stainless ini, maka mengapa harus berpikir ulang untuk tidak menggunakannya? Bagaimanapun, bahan stainless steel ini adalah pilihan yang lebih aman dan nyaman daripada plastik, kaca dan silikon.Apa saja sih keuntungan menggunakan tumblr dengan bahan stainless steel selain ramah untuk lingkungan?
1. Mengurangi Limbah 
Botol stainless steel hanya menghasilkan sedikit limbah jika dibandingkan dengan botol mineral sekali pakai. Stainless steel sendiri memiliki kualitas premium. Setiap tahun, tempat pembuangan sampah menerima hampir 40 miliar botol plastik (soda dan air mineral) dan sekitar 50 miliar gelas plastik. Sementara perlengkapan minum stainless steel bisa untuk digunakan kembali, jadi akan semakin banyak limbah yang dikurangi jika menggunakan botol berbahan stainless steel.
2. Tahan lama / Awet
Stainless steel sebenarnya tidak bisa dihancurkan dan memiliki sifat yang tahan lama sehingga bisa digunakan untuk berulang kali. Bahan stainless steel bahkan memiliki rasio kekuatan yang unggul dibandingkan dengan bahan gelas, keramik, aluminium, polistirena, plastik konvensional, atau bahan plastik PLA kompos yang digunakan untuk membuat sebagian besar gelas dan botol lainnya.
3. Bebas BPA atau Bisphenal A (BPA)
BPA atau Bisphenal A (BPA) telah menjadi topik populer selama bertahun-tahun untuk produk makanan dan minuman plastik. Bahan kimia berbahaya ini ditemukan dalam ribuan botol plastik, mangkuk, dan wadah lainnya. Sebagian besar perlengkapan minum plastik baru diberi label Bebas BPA sekarang, tetapi stainless steel jauh alami karena bebas BPA.
Botol plastik murah sekali pakai mungkin tidak dibuat dari plastik food grade. Jenis plastik yang salah dapat mengandung BPA, yang dapat berdampak negatif bagi kesehatan Anda. Sementara bahan stainless steel tidak mengandung BPA dan jauh lebih aman daripada yang plastik.
Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir tentang apakah stainless steel memang benar-benar bebas dari BPA atau tidak sebab jawabannya memang stainless steel bebas BPA. Namun, dengan efek berbahaya BPA yang diketahui, pemerintah memang belum melarang penggunaannya kecuali untuk botol bayi dan cangkir untuk balita. Bayi dan balita sangat harus dihindarkan dari bahan-bahan yang mengandung BPA.

TUMBLER CUSTOM BANDUNG
Tumbler stainless custom ini terlihat sangat elegan dan menarik digunakan untuk souvenir perusahaan serta souvenir promosi untuk perusahaan atau lembaga yang anda kelola . selain tumbler custom ini elegan, harganya juga sangat ekonomis.

Ukuran tumbler stainless custom ini tidak terlalu besar seperti tumbler stainless custom laser pada umumnya.Pada tumbler botol minum ini dapat ditambahkan logo ataupun nama event ataupun tulisan yang dikehendaki oleh klien.

TUMBLER CUSTOM BANDUNG
TUMBLER CUSTOM BANDUNG

TUMBLER CUSTOM BANDUNG
TUMBLER CUSTOM BANDUNG


-Pilihan Warna Tumbler: Silver, Pink, merah,Hitam, Putih, biru
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

-Tumbler stainless custom menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)
Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Custumer Servis Kami : SMS / Tlpn / WA :0812 8439 5311
Lihat juga tumbler stainless custom laser lainya di www.customsouvenir.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | TEMPAT BIKIN TUMBLER CUSTOM JOGJA

Souvenir tumbler jogja  - Botol minum saat ini sangat gemar dicari oleh anak gampang sebab manfaatnya yang paling urgen untuk kegiatan sehar...

Postingan Populer